Madrasah Tsanawiyah Islamiyah Temayang menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, peringatan Hari Santri Nasional (HSN) dan Pelantikan OSIM baru, Senin (24/10) bertempat di Gedung MTs Islamiyah Temayang. Kegiatan diikuti oleh seluruh peserta didik kelas 7, 8, dan 9 serta  para guru dan karyawan.

Peringatan Hari Santri tahun 2022 mengusung tema ‘Berdaya Menjaga Martabat Kemanusiaan’. Tema tersebut menggambarkan peran santri dalam sejarah bangsa Indonesia dalam memperjuangkan kemerdekaan

Kepala MTs Islamiyah Temayang, KH. Imam Mustaqim M.Pd.I. menyampaikan Sambutannya. “kalau hidup kita ingin Barokah, ingin manfaat di Dunia juga bisa selamat di Akhirat kita sebagai santri harus ikut Kyai dengan ikut kyai Insyaallah Perjalanan kita dalam belajar di MTs Islamiyah Temayang ini akan bermanfaat bagi Manusia lain tapi harus Patuh. Begitu juga kalian dalam menuntut ilmu, niati jihad fisabilillah insyaalloh akan  ringan dilakukan dan menjadi ilmu yang bermanfaat untuk kalian” ungkapnya.

Setelah melaksanakan Upacara HSN Sabtu 22 Oktober 2022 kini dilanjutkan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Pelantikan OSIM Baru Periode 2022-2023.

Upacara Hari Santri Nasional 2022 MTs Islamiyah Temayang

Rangkaian kegiatan Peringatan HSN dan Maulid Nabi Muhammad SAW Pelantikan OSIM Baru Periode 2022-2023 Juga dimeriahkan sholawat bersama diiringi  Grup Hadroh Rijalussholawat MTs Islamiyah Temayang. (humas)

Post A Comment:

0 comments: