Senin, tanggal 17 Oktober 2022 Senin kali ini terasa spesial karena dirangkaikan dengan menggelar kegiatan debat kandidat calon ketua dan wakil ketua OSIM masa bakti 2022/2023.

Kegiatan debat digelar sebagai salah satu rangkaian kegiatan sebelum dilakukan pemilihan pengurus OSIM. Dengan debat diharapkan para peserta didik mengenal lebih jauh siapakah sosok yang paling tepat untuk dipilih menjadi pengurus OSIM.

Debat digelar di halaman Madrasah, dengan menampilkan 4 pasang kandidat, masing-masing : 

1. Dewi Seftiana Putri dan Na'imatun Nihayathul Fuadah 

2.Moch. Nofa Fimanda dan Ahmad Zaki Pratama

3.Febrilia Haris Nor Maulid dan Salsabilla Anindia Safani

4. Julia Lestari dan Dafa Alhafiz Sandi Tama

Dalam Acara debat tersebut, para kandidat menyampaikan visi, misi dan gagasannya secara baik, serta menjawab pertanyaan-pertanyaan seputar visi misi mereka dari peserta didik secara langsung. Bertindak sebagai MC adalah Sholeh Wafa . Para kandidat Nampak fasih menyampaikan visi, misi dan gagasan masing-masing. Mereka mampu mengemas gagasannya dalam narasi yang sangat menarik bagi para calon pemilihnya. Debat terasa sangat menarik karena meskipun para kandidat adalah peserta didik yang masih berusia belia, namun mereka mampu menunjukkan karakternya masing-masing yang khas dan istimewa.

Sesuai Jadwal yang telah ditentukan, Pelaksanaan Pemilihan dan Pencoblosan akan dilaksanakan di halaman Madrasah pada hari Kamis tanggal 20 Oktober 2022.

Suasana Debat Kandidat Calon Ketua Dan Wakil Ketua Osis


















Post A Comment:

0 comments: