Temayang – MTs Islamiyah Temayang, Hari Santri 2023 yang diperingati pada Ahad 22 Oktober 2023 dimeriahkan oleh seluruh Banom NU, Lembaga Pendidikan dan Segenap para santri, salah satunya Lembaga Pendidikan Ma'arif NU MTs Islamiyah Temayang.

Sejak Pagi, MTs Islamiyah Temayang sudah melakukan persiapan untuk turut khidmat dalam Apel Hari Santri 2023. Sebagian siswa dan siswi MTs Islamiyah Temayang dan Bapak/Ibu Guru melakukan Apel Hari Santri 2023 di Alun alun Kabupaten Bojonegoro dan sebagian yang lain turut Khidmat dalam acara apel Hari Santri 2023 yang diadakan MWC NU Temayang di Lapangan Timur Desa Temayang.

HM. Mustaqim, S Pd.I selaku Kepala MTs Islamiyah Temayang memimpin barisan siswa siswi dan bapak ibu guru dari Madrasah menuju lapangan Timur Desa Temayang untuk melaksanakan Apel HSN 2023.

Apel Hari Santri 2023 dipimpin oleh Aris Affan selaku Kastkoryon Banser Ansor Temayang dan Muhmmad Budi Raharjo/Sekcam sebagai Pembina Apel, di samping ketua PAC IPPNU, ketua PAC Ansor, ketua Tanfidziyah dan ketua Mustasyar MWC NU Temayang 

Acara ini memang sebagai bentuk rasa syukur dan muhasabah atas perjuangan para Santri dan Kyai di masa lalu, khususnya saat resolusi jihad dalam memerdekakan Negara Republik Indonesia.

Menurut HM. Mustaqim, “Apel hari Santri ini mempererat tali silaturahmi antara masyarakat, santri dan seluruh element masyarakat yang hadir  dengan Tema Hari santri tahun ini Jihad Santri Jayakan Negri, membuktikan bahwasannya peran santri sangat besar dalam kemajuan dan keislaman khususnya di Temayang ini".

Turut memeriahkan juga paduan Suara dari SMA Islam Temayang, drumband MI Unggulan Nurul Huda Temayang dan MI Mambaul Futuh Belun.

Pewarta: Ahmad Yudhi

Link Dokumentasi GDrive 1

Link Dokumentasi GDrive 2

Dokumentasi:

















Post A Comment:

0 comments: