Acara ini diperingati secara meriah oleh seluruh warga MTs Islamiyah Temayang  pada hari Minggu(29/01/2023).Pusat kegiatan berada di Lapangan Desa Temayang.

Berbagai kegiatan dilakukan secara maraton. Diawali dengan kegiatan jalan sehat yang diikuti warga MTs Islamiyah Temayang , Alumni angkatan 1990-2015 dan peserta didik dari SD/ MI disekitar desa Temayang,yang diiringi drum bend dari MI Nurul Huda Temayang dan MI Islamiyah Kedungsari, mengambil rute jalan di Sekitar MTs Islamiyah Temayang , kemudian dirangkaibdengan pengundian hadiah  dan Resepsi Temu Alumni

Dalam sambutannya KH. Asyrori Nadhim BA, S.Pd I selaku ketua pengurus menyampaikan, MTs Islamiyah Temayang ini sudah berumur 54 tahun, beliau juga menyampaikan  pentingnya pendidikan agama untuk generasi muda dan beliau meminta dukungan doa agar MTs ini kedepan lebih maju lagi amin. 

Kemudian sambutan kedua disampaikan KH. Mustaqim S.Pd I selaku Kepala MTs Islamiyah Temayang, beliau mengucapkan beribu ribu terimakasih kepada semua pihak yang ikut mensukseskan acara ini dan beliau juga mengucapkan terimakasih untuk bapak ibu guru MTs Islamiyah Temayang yang membimbing beliau hingga menjadi seperti ini.

Sambutan ketiga disampaikan Bapak Kasmari selaku Camat Temayang, sambutan keempat dari bapak kepada desa dan sekaligus Alumni MTs angkatan 1990,beliau

 mengucapkan selamat bertemu kembali dengan teman alumni semoga pertemuan ini membentuk jaringan silaturrohmi yang kuat, dan smoga impian HIMAMISTA yang ingin membangun satu gedung atau ruang belajar, bisa tercapai, Aamiin

Bapak Muntahab, menyampaikan bahwa dalam Harlah dan Temu Alumni ini tidak hanya  tahun ini saja tpi smoga biasa berlangsung ke tahun tahun berikutnya ucap muntahab selaku Ketua Panitia dan Ketua HIMAMISTA(Himpunan alumni MTs Islamiyah Temayang). 

Kemudian acara berlanjut pembagian sovenir untuk bapak ibu guru yang pernah, masih berdedikasih mengajar di MTs Islamiyah kurun waktu tahun 1990-2015

Puncak acara diawali dengan doa mujahadah bersama yang dipimpin oleh KH. Asyrori Nadhim BA, S.Pd I selaku Ketua Pengurus MTs Islamiyah Temayang, dilanjutkan pemotongan tumpeng dan diakhiri dengan Foto bersama angkatan Alumni masing masing.

Kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah di halaman MTs Islamiyah, para Alumni terlihat sangat bahagia sekali karena bisa bertemu dengan teman dan bapak ibu guru yang pernah mengajar mereka.

Dokumentasi Harlah Ke 54 Dan Temu Alumni Akbar Angkatan 1990-2015 MTs Islamiyah Temayang

Post A Comment:

0 comments: