Temayang – Sorak sorai gemuruh tepuk tangan dari seluruh siswa MTs Islamiyah temayang mengiringi acara pelapasan balon tanda dibukanya Masa Ta’aruf Siswa Madrasah (MATSAMA) Tahun Pelajaran 2019/2020.
Agenda dalam rangka mengenalkan siwa baru ke lingkungan madrasah ini merupakan agenda tahunan yang menandai masuknya siswa baru yang dilaksankan pada senin, 15/07/19 mulai pukul 07.30-09.00 WIB bertempat di halaman MTs Islamiyah temayang Kabupaten Bojonegoro.
Dalam apel pembukaan MATSAMA Dra. Shofiyatun selaku Kepala Madrasah menyampaikan ucapan selamat datang kepada para siswa baru.
“selamat bergabung dengan kami, semogakalian semua selalu krasan untuk menimba ilmu disini, disini sudah disiapkan fasilitas yang lengkap, mulai dari proyektor disetiap ruang kelas, Lab.Komputer, Lab. IPA, UKS dan masih banyak lagi yang nantinya bisa kalian manfaatkan selama belajar disini”
Dalam menutup sambutanya tidak lupa kepala Madrasah juga mengungkapkan rasa haru dan bangga dengan melihat seluruh siswa kelas 7 sampai dengan kelas 9 serta seluruh dewan Guru  yang hadir begitu antusias dalam mengikuti acara ini. (Red/Adm)

Post A Comment:

0 comments: