MTs Islamiyah Temayang, Menjelang pemilihan Ketua Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) yang baru, Komisi Pemilihan OSIM MTs Islamiyah Temayang mengadakan sosialisasi, penyampaian visi  misi dan sekaligus Debat Calon Ketua dan Wakil OSIM periode 2023/2024 yang dilaksanakan di depan ruang kelas 7A, dipandu Bu Wirawati sebagai Moderator, Senin (9/10).

Pada pemilu Calon Ketua OSIM periode 2023/2024, terdapat 4 (empat) orang calon terdaftar yang mengikuti proses pemilu, yang mana mereka sudah melalui penjaringan pada tahap sebelumnya dan mereka adalah yang terbaik dari seluruh siswa/i MTs Islamiyah Temayang. Keempat calon tersebut menyampaikan visi dan misinya didepan seluruh Dewan Guru dan Siswa Kelas VII, VIII, dan IX MTs Islamiyah Temayang pada hari Senin pagi di depan ruang kelas 7A MTs Islamiyah Temayang.

Adapun 4 (empat) orang Calon Ketua OSIM MTs Islamiyah Temayang 

1. Febrilia Haris Nor Maulid dan Salsabila Anindia Safani dari kelas 8B, 

2. Zelya Lauzya Sari dan Ahmad Zaki Pratama dari kelas 8A, 

3. Ainsyah Dwi Putri dan Seftia Khoiruma Harahab dari kelas 7B dan terakhir pasangan 

4. Cahya Finnatria Saputri dan Ananda Zhulya Putri dari kelas 7A..

Dalam penyampaian visi dan misinya, keempat calon menawarkan berbagai macam program yang berkaitan dengan visi yang ingin dicapai. Mereka dengan percaya diri dan mampu menyampaikan visi misi dan programnya dengan baik dihadapan seluruh Dewan Guru dan Siswa/i yang hadir.

Wakasis MTs Islamiyah Temayang Moh Sholeh, S.Pd. mengungkapkan dalam sambutannya, pada pesta demokrasi di MTs Islamiyah Temayang, menghimbau agar seluruh warga MTs Islamiyah Temayang dapat ikut serta memilih pasangan calon yang nantinya akan dilaksanakan pada hari Selasa (11/10) di lingkungan madrasah.

Pak Sholeh berpesan kepada seluruh siswa agar memilih calon menurut kehendak sendiri tanpa paksaan dari orang lain, sebab inilah waktunya kalian belajar menilai orang menurut sudut pandang masing-masing. “Pilihlah pasangan yang menurut hati nurani kalian sendiri yang mampu mengisi jabatan Ketua OSIM tanpa ada paksaan, pilihlah calon yang benar-benar tulus ingin menjadi Ketua OSIM bukan calon yang hanya ingin menunjukkan kemampuannya saja, tukasnya.

Pewarta Ahmad Yudhi

Dokumentasi :


































 

Post A Comment:

0 comments: