Madrasah Tsanawiah Islamiyah Temayang, memperingati HUT RI ke-77 bertempat di halaman Madrasah, jalan Pahlawan no 270 Temayang Bojonegoro, pada tanggal 17 Agustus 2022.

Klik Juga: Dokumentasi Upacara 17 Agustus 2022 MTs Islamiyah Temayang

 Video : Video Upacara 17 Agustus 2022 MTs. Islamiyah Temayang

Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 77, pada tanggal 17 Agustus 2022, diperingati oleh berbagai Dinas/Instansi Pemerintah, dan Sekolah baik Sekolah Negri atau Sekolah Swsta di berbagai daerah diwilayah NKRI.

Kepala Madrasah Tsanawiah KH. Imam Mustaqim .M.Pd.I, bertidak sebagai Inspektur Upacara dalam sambutannya mengatakan Upacara ini dilaksanakan karena bentuk rasa Syukur kita terhadap Kemerdekaan yang telah diberikan oleh Allah SWT kepada Bangsa Indonesia, hal itu sampaikan Kepala Madrasah KH. Imam Mustaqim .M.Pd.I,

Kepala Madrasah (Kamad) H. Imam Mustaqim, Mengajak untuk bersyukur atas nikmat kemerdekaan RI yang ke -77.

Mari kita isi kemerdekaan ini dengan hal-hal positif sesuai dengan tugas pokok dan fungsi. Kalau peserta didik bertugas untuk belajar begitupun untuk pendidik dan tenaga kependidikan bertugas sesuai dengan perundang-undangan.

"Mengisi hari kemerdekaan ini berbagai hal positif atas semangat dan memiliki rasa Nasionalisme yang besar. Sehingga kita dapat ikut andil dalam memeriahkan kemerdekaan.

Semangat dan rasa Nasionalisme yang tinggi dapat kita wujudkan dalam berbagai hal, namun hal yang paling pokok bagi kita sebagai pelajar adalah belajar, belajar dan belajar. Agar kita dapat memberi kebanggaan kepada bangsa kita, sehingga kita dapat ikut serta mengharumkan nama bangsa Indonesia.," tutur Kamad.

Diakhir amanatnya Ispektur upacara mengucapkan terima kasih atas nama pribadi dan lembaga tercinta yaitu MTs Islamiyah Temayang.

"Saya mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia ke-77 Semoga Indonesia
Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat," tandasnya.

"MERDEKA, MERDEKA, MERDEKA!" pekiknya.

Kegiatan ini diikuti oleh Peserta Didik dan Tenaga Pendidik serta Staf MTs Islamiyah Temayang.

Klik Juga: Dokumentasi Upacara 17 Agustus 2022 MTs Islamiyah Temayang

 Video : Video Upacara 17 Agustus 2022 MTs. Islamiyah Temayang

 

Post A Comment:

0 comments: