Temayang,03 Agustus 2019 dilaksanakan seminar motivasi menulis bagi siswa ekstra jurnalistik MTs Islamiyah Temayang dengan pemateri Sang Juara Moh.Ilham,S,Sos.I,MM dari Mojokerto acara ini bertempat di ruangan kelas 7A MTs Islamiyah temayang.

Ilham adalah seorang penulis buku yang berjudul rantai 800 kmd dan sang juara,bukan hanya itu saja  masih banyak prestasi yang lain.

Motto pak Ilham adalah dalam kondisi apapun itu,jadilah orang yang gila, gila semangat totalitas,gila karya yang juara,dan selalu gila juga berhadap ridho Allah SWT

Dalam acara ini tim jurnalistik diarahkan untuk "bagaimana cara untuk menjadi yang handal". Tema dalam seminar ini adalah D.R.E.M.S (Datangilah tuhan,Rangkul lah orangtuamu,Exsiskanlah  gurumu,Anggaplah sahabatmu, Militansikanlah dirimu, Sinergikanlah dirimu).

Tantanglah dirimu untuk menjadi orang juara walau banyak rintangan yang menghadang pasti ada jalannya. Juara sendiri mungkin sudah biasa tapi menjadi juara bersama-sama itu sangat luar biasa. Jika satu lidi bisa dipatahkan dengan mudah maka bersatulah dengan lidi yang lain agar tak mudah di patahkan dengan mudah, the power of kepepet salah satu jalan kesuksesan.

Oleh : Silvia
Kelas : 9B

Post A Comment:

0 comments: