Temayang - Dalam rangka memperingati Kemerdekaan RI Ke 74 Panitia Kecamatan Temayang menyelenggarakan Lomba Gerak Jalan tingkat SMP/MTs Se-Kecamatan Temayang pada Hari Jum'at (23/08/2019). MTs Islamiyah Temayang ikut serta dengan mengirimkan 12 Regu yang terinci dalam 5 Regu Putra dan 7 Regu Putri.

Lomba yang di ikuti oleh 63 Regu delegasi dari SMP Negeri Temayang, SMP Satu Atap Soko, SMP Islam Temayang, MTs. Islamiyah Temayang, MTs. Al Amiriyah Belun dan MTs Al Irsyad ini melalui rute start lapangan Desa Ngujung - Jalan Raya Belun-Jalan Raya Jono dan finis di Lapangan Timur Desa Temayang. Animo masyarakat hiruk pikuk menyaksikan regu demi regu dengan berbagai ke elokanya meski di tengah terik matahari tak menyurutkan niat mereka untuk ikut meramaikan kegiatan ini.

Regu No.Urut 01 dari MTs Islamiyah Temayang diberangkatkan oleh Camat Temayang tepat pukul 13.30 WIB di susul No. Urut 02 dan seterusnya, sepanjang ruas jalan yang dilalui tidak ada yang sepi penonton.

MTs Islamiyah Temayang tampil beda dengan menyerukan Yel-yel penyemangat sebelum regu diberangkatkan, yang berhasil menghenyakkan penonton terhipnotis dengan aksi ini.

Setelah semua regu menyelesaikan rute yang telah ditentukan tak lama kemudian panitia mengumumkan hasil lomba melalui WA Group, sebuah suguhan yang berbeda MTs Islamiyah Temayang tertera 3 kali dalam daftar pemenang lomba.

Berikut daftar pemenang lomba Gerak Jalan Tingkat SMP/MTs Se-Kecamatan Temayang dalam rangka memperingati Kemerdekaan RI 74 sebagai berikut :

Daftar Pemenang Lomba Gerak Jalan SMP/MTs HUT RI Ke 74 Kecamatan Temayang :
Regu Putri :
1.  MTs Islamiyah Temayang No. Dada 001
2.  SMP Negeri Temayang No. Dada 039
3.  MTs Islamiyah Temayang No Dada 003

Regu Putra :
1.  SMP Islam Temayang  No Dada 014
2.  MTs Islamiyah Temayang No Dada 002
3.  SMP Negeri Temayang No Dada 029  



Post A Comment:

0 comments: