Di Awal tahun 2022 MTs Islamiyah Temayang kembali raih penghargaan operator terbaik Inovasi Madrasah Digital tahun 2021 dari Kementrian Agama Kantor Wilayah Jawa Timur. Kegiatan penganugrahan di laksanakan di Vasa Hotel Surabaya Senin, 3 Januari 2022 yang di wakili oleh Operator dan Kepala Madrasah.

Dari 29 Peserta anugrah. MTs Islamiyah Temayang meraih pengharagaan dalam kategori operator madrasah terbaik. Bpk Yani S.Kom. Dalam sambutannya, Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa mengucapkan selamat bagi para penerima Anugerah Inovasi Madrasah Digital. Gubernur juga mengucapkan selamat Milad Kementrian Agama ke-76 Hari Amal Bhakti dengan implementasi memberikan penguatan dan tranformasi digital bagi seluruh madrasah di Jawa Timur.

"Kita sudah siapkan ekosistemnya, ayo kemenag mari gerakkan bersama-sama," ujarnya

Kegiatan ini juga di hadiri langsung oleh Direktur Jendral Pendidikan Islam Kementrian Agama Muhammad Ali Ramdani, Kepala Kantor Wilayah Kementrian Agama Provinsi Jawa Timur Husnul Maram. dan CEO Infradigital Nusantara Ahmad Yusuf. 

Bpk Yani S.Kom sebagai penerima anugerah operator madrasah terbaik jauh-jauh hari sebelum program ini di gaungkan sudah membangun website madrasah untuk profiling dan informasi kepada masyarakat di laman website www.mtsitemayang.sch.id. sedangkan dalam membantu pembelajaran daring menggunakan Elearning Madrasah melalui www.elearning.mtsitemayang.sch.id yang sejalan dengan kemenag pusat. Untuk mendukung pembelajaran dan pusat informasi madrasah kami juga memanfaatkan media sosial seperti facebook, instagram, dan Channel YouTube MTs Islamiyah Temayang.  

Selain kesiapan yang sudah matang Bpk Yani S.Kom menuturkan kunci kesuksesan capain madrasah adalah karena peran masing-masing dari elemen yang bersangkutan, baik dari guru, siswa, dan wali murid


Post A Comment:

0 comments: