Temayang, – Keluarga Besar Madrasah Tsanawiyah (MTs) Islamiyah Temayang dengan BMT AT Tajdid membagikan takjil kepada pengguna jalan, di Jalan Pahlawan tepatnya di Taman Palagan Temayang, Sabtu (15/4).

Kepala MTs Islamiyah Temayang, KH. Mustaqim mengatakan berbagi takjil di bulan Ramadan merupakan agenda Rutin tahunan MTs Islamiyah Temayang berkerjasa sama dengan BMT-AT Tajdid, kurang lebih 650 bungkus Tajil yang dibagikan kepada masyarakat terutama pengguna Jalan dan berbagi takjil di bulan Ramadan merupakan kegiatan yang sangat mulia.

“Karena membahagiakan orang yang hendak berbuka puasa dalam perjalanan termasuk amal kebaikan di bulan Ramadan yang pahalanya insya Allah akan dilipat gandakan,” tuturnya.

Kesempatan itu juga dimanfaatkan MTs Islamiyah Temayang untuk mengenalkan profil sekolah yang berlokasi di Jalan Pahlawan Nomor 270 Temayang Bojonegoro. Sejumlah guru, siswa OSIM,  turut serta Oklek "Samyang Laras" untuk memeriahkan kegiatan tersebut.

Usai membagikan takjil, kegiatan dilanjutkan dengan Foto dan buka bersama Bapak dan Ibu guru dan Organisasi Intra Madrasah (OSIM)


Disampaikannya bahwa Ramadan adalah bulan penuh berkah. Pada bulan tersebut, kita diwajibkan berpuasa dan dianjurkan untuk menyempurnakan puasa dengan amalan-amalan sunnah dan berlomba-lomba dalam kebaikan.

“Semoga semua amal ibadah kita di bulan Ramadan diterima oleh Allah SWT,” harapnya.

Pewarta: Ahmad Yudi

Editor : Ahmad Yudi

Dokumentasi Kegiatan:








Post A Comment:

0 comments: