Penilaian Akhir Semester (PAS) Ganjil Tahun ajaran 2022-2023 mulai dilaksanakan hari ini (Senin, 05/12/2023). 

Menurut keterangan Waka Kurikulum Yanto, S.Pd.,PAS diagendakan mulai Tanggal 5 Desember dan berakhir di tanggal 10 Desember 2022. PAS diikuti seluruh siswa  Kelas VII hingga Kelas IX.

Lalu beliau juga menjelaska mengenai kesiapan panitia yang memiliki standar operasional prosedur agar PAS berlangsung lancar. “Sejak seminggu lalu panitia berkoordinasi dengan para wali kelas untuk mensosialisasikan ujian ini kepada siswa dan mengkondisikan ruangan agar nyaman selama pelaksanaan kegiatan. Kami pastikan kesiapan soal ujian untuk peserta didik supaya mampu mengerjakan soal Online yang telah bapak ibu guru siapkan melalui perangkat smartphone mereka masing-masing.

Dari pantauan, ujian hari pertama tidak ada kendala yang dihadapi panitia maupun peserta ujian. Kepala Madrasah HM. Mustaqim, S.Pd.I, mengapresiasi langkah-langkah panitia baik itu SOP pelaksanaan maupun tindakan antisipatif demi suksesi PAS Ganjil ini.

“Saya menyambut baik apa yang telah dipersiapkan panitia dan SOP yang telah disusun jauh-jauh hari sebelumnya sangat efektif dalam pelaksanaan PAS kali ini. Pesan saya kepada siswa, tetaplah riang gembira menjalani ujian dan berikan yang terbaik dengan kejujuran juga kesungguhan. Selamat mengikuti PAS.” ujar bapak kepala. (Humas)

Untuk Jawal Penilaian Akhir Semester Ganjil bisa klik Link Ini










Post A Comment:

0 comments: