Temayang (Humas) – Penyerahkan tropi juara kepada pemenang tim gerak jalan. Penyerahan tropi ini dilaksanakan, disaksikan oleh guru dan peserta didik dari berbagai sekolah di kec. Temayang, Minggu(3/9/2023). dalam acara tersebut 

Berdasarkan keputusan juri Lomba Gerak Jalan Tingkat Kecamatan Temayang yang dilaksanakan bulan Agustus lalu, MTs Islamiyah Temayang meraih juara umum setelah menjadi juara 1 tim gerak jalan Putra, juara 2 tim gerak jalan Putri, dan juara harapan 1 tim putra yang bersaing dengan tim gerak jalan beberapa sekolah lain dalam rangka memperingati HUT RI ke-78.

Kesuksesan MTs Islamiyah Temayang ini, tidak terlepas dari kerja keras dan kekompakan yang ditunjukkan oleh seluruh komponen yang terlibat dalam membimbing peserta didik yang ikut dalam kegiatan ini, mulai dari kepala Madrasah, Pendidik dan pelatih bahkan orang tua siswa yang mengizinkan anaknya untuk ikut dalam kompetisi ini.

Puji Wirawati selaku ketua Pendamping tim gerak jalan memang telah menyiapkan semaksimal mungkin tim tersebut, baik secara fisik dan mental. Sehingga tim berhasil melalui rute gerak jalan dengan baik dan lancar dan beliau juga berterimakasih kepada bapak ibu guru pendamping lainnya yang telah menydiakan waktunya untuk mempersiapkan tim ini.

Kepala Madrasah, HM. Mustaqim mengapresiasi prestasi ini dengan ucapan Alhamdulillah dan selamat kepada para anggota tim gerak jalan.

“Selamat kepada para juara, tingkatkan terus prestasi kalian dan saya ucapkan terima kasih kepada para pendamping yang dengan sabar dan disiplin melatih dan mendampingi anak-anak sekali lagi Terimakasih kasih kami sampaikan kepada semua yang sudah terlibat baik langsung maupun tidak langsung dalam kegiatan ini karena berkat dukungan dan kerjasama semua pihak prestasi ini bisa dicapai”, ucapnya.

“Semoga peserta didik MTs Islamiyah Temayang, dapat terus meraih juara di kompetisi yang lain”, tutupnya. (Ahmad Yudhi)

Dokumentasi:























Post A Comment:

0 comments: