Temayang -Dalam rangka memperingati Hari Pramuka yang ke-62 Tahun 2023, ribuan peserta didik dari berbagai Jenjang pendidikan  termasuk MTs. Islamiyah Temayang, SMPN 1 Temayang, SMP Islam Temayang berkumpul di lapangan Desa Pandantoyo untuk mengikuti Apel HUT Pramuka ke 62 yang di adakan Kwartir Ranting (Kwarran) Temayang , Senin (14/08). Upacara tersebut bertujuan untuk menghormati peran Pramuka dalam pembentukan karakter dan kepemimpinan generasi muda Indonesia.

Dengan mengenakan seragam Pramuka yang rapi dan semangat yang membara, para peserta didampingi guru dan pembina, berkumpul untuk menyatukan tekad dalam membangun karakter yang kuat dan memiliki semangat nasionalisme.

Acara dimulai pada pukul 07.00 WIB Apel yang dilakukan oleh sejumlah pramuka terpilih. Di sela-sela rangkaian kegiatan, para peserta Apel menyanyikan hympe pramuka bersama-sama dengan penuh semangat.

Kasmari selaku Camat Temayang dalam amanatnya,  menyampaikan “ Kita perlu mengucapkan banyak terimakasih kepada Allah SWT Tuhan yang maha Esa karena atas nikmat dan berkahnya gerakan pramuka dapat terus maju dan berkiprah untuk membantu sesama manusia, dan rasa cinta tanah air”  Ungkapnya.

Camat Temayang

Apel tersebut diakhiri dengan pembacaan doa yang dilafalkan dengan penuh hikmat. Selanjutnya Para peserta Menampilkan Pentas seni dari masing masing lembaga pendidikannya, MTs Islamiyah Temayang yang mendapatkan Nomor urut 1 menampilkan Peragakan Semaphore Pramata MTs Islamiyah Temayang.

Pewarta: Ahmad Yudhi



























Post A Comment:

0 comments: